Rabu, 01 Juni 2011

KERASNYA HIDUP INI

DALAM MENARUNGI HIDUP INI 
Kerasnya hidup takkan pernah membuatku jera
Yach walaw kadang hidup,Nasib,Takdir tak memihakku
Namun aku yakin bahwa itulah Hidup ini yang akan siap menerjang Q 
Disetiap waktu dan setiap langkah Q 
Hari demi hari aku bertambah yakin bahwa setelah ini pasti aku akan dapatkan suatu hal yang
Selama ini aku impikan dalam hidup Q Ku yakin Suatu saat nanti Tuhan kan memberikan jalan
Yang terbaik bagi Q aku takkan pernah menyerah wlaw aku khan mati
Walau sampai titik darah penhabisan aku akan terus berjuang,,,,,,
Kini aku sudah dewasa aku sudah tahu dan mengerti makna dan arti kehidupan yang sesungguh nya
Kini Takdir dan Hukum karma Dri Tuhan untukku Sudah tampak jelas dan terlihat
Kini tlah ku dapatkan pelengkap hidup Q yaittu seorang kekasih hiti yang slama ini aku tunggu-tunggu
Dia slallu mendukung ku dalam segala aktivitas ku yach walau aku sangat menyayanginya and mencintainya
Tpi hatiku agak sakit kalau dia di bonceng ama temen Q........
Pie aku sangat menyayangi nya khan kujaga cinta ini layaknya aku menjaga kedua ortu Q.
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar