Jumat, 20 Mei 2011

KISAH KU

Kisah ku ini sangat pahit apabila kurasakan tapi juga ada banyak pengalaman yang membuat aku bisa merasakan hidup ini....
Disaat aku masih sekolah di madrasah tsanawiyah sunan kalijaga saat itu aku duduk di kelas VIIIB aku ikut organi sasi pencak silat yaitu "PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE" aku slallu dirundung masalah di saat latihan aku selalu di bedakan dengan teman" ku sllalu aku yang salah dan disana juga ada orang yang mau mengeluarkan aku dari PSHT tpi tak semudah itu walau pun aku dibenci tapi yang membenci aku hanya beberapa orang saja banyak yang masih mendukung ku aku sllalu berusaha dan allhamdulillah aku berhasil sampai sasahan/wisuda aku di wisuda tepetnya tanggal 30-12-2011.
Hatiku sangat senang karena aku bisa lulus dalam ujian



Rasanya aku ingn menangis tapi aku malu pada diriku sendiri and dari situ aku bertekad keras untuk mengajar kan SH TERATE dimanapun aku berada                                                                                                       "SELAMA MATAHARI MASIH TERBIT DARI TIMUR SELAMA BUMI MASIH DIHUNI MANUSAI SELAMA ITU PULA PSHT AKAN TETAP JAYA JAYA KEKAL ABADI SELAMANYA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar